Redmi Note 7, Dibuang dan Diinjak tidak Rusak

Redmi Note 7, Dibuang dan Diinjak tidak Rusak

nawabakti – CEO Redmi, Lu Wei Bing, melakukan uji coba yang cukup ekstrem terhadap Redmi Note 7. Awalnya dia memasukkan smartphone pertama Redmi setelah berpisah dari Xiaomi itu ke tempat sampah. Tempat sampah itu kemudian ditutup lalu ditendang menuruni 18 anak tangga bawah dengan ketinggian total 2,7 meter. Seperti dilansir laman gizbot.com, Selasa, 22 Januari 2019, ponsel itu aman.

 

Tampaknya uji ketahanan itu belum dirasa cukup. Wei Bing kemudian mengikat Redmi Note 7 di atas empat roda. Yap, dia menjadikan Redmo Note 7 sebagai sepatu roda. Hasilnya?

Sangat tidak bisa dibayangkan, Redmi Note 7 ini dapat bertahan untuk menahan bobot badan Wei Bing. Layar dan bagian belakang smartphone ini tak rusak. Bahkan, saat dinyalakan, Redmi Note 7 dapat berfungsi dengan normal.

 

Redmi Note 7 menjadi smartphone merek Redmi independen setelah CEO Xiaomi Lei Jun mengumumkan bahwa seri Redmi menjadi merek mandiri, seperti dilansir laman Gadget 360. Pernyataan Lei Jun tersebut lantas menuai banyak pertanyaan. Salah satunya, kenapa Redmi menjadi sub-brand tersendiri? Menurut dia, Redmi akan berfokus pada smartphone dengan harga terjangkau, tapi tidak menurunkan kualitas. Sedangkan brand Xiaomi atau Mi akan menyasar pasar menengah ke atas.

Bisa dibilang, Xiaomi ingin melepaskan gelar “smartphone murah” mereka dengan menghadirkan secara khusus smartphone premium mereka. Sekadar informasi, Xiaomi memiliki beberapa ponsel premium, seperti Mi Mix 2S dan Mi 8. Smartphone tersebut memiliki layar berukuran 6,3 inci dengan aspek rasio 19,5:9, dan berdimensi 159,2 x 75,2 x 8,1 milimeter. Dari segi desain, tampilan ponsel itu sangat mirip dengan Xiaomi Mi Play.

Dengan lekukan layar di setiap sudut, panel belakang dengan warna gradasi, serta sensor sidik jari yang dipasang di belakang, Redmi Note 7 memamerkan desain kaca, bukan logam. Bagian belakang yang menawarkan kaca 2,5 D. Jajaran Redmi sebelumnya sebagian besar didesain dengan warna tunggal seperti Black, Gold, Gold Rose, Blue dan Red. Namun Redmi Note 7 yang baru, datang dalam warna gradasi seperti Twilight Gold, Fantasy Blue, dan Bright Black.

Monggo dikirim nang konco konco

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *